Wednesday, April 29, 2009

Milist member....yihaaa...

Hayoo... berapa milist yang kamu ikutin ? Pasti lebih dari 1 yaa... Milist atau mailing list ini merupakan sarana pertukaran informasi antara sesama anggotanya via email tentunya. Ada milist yang terbuka untuk umum, ada yang terbatas hanya orang2 tertentu saja. Jumlah email perhari yang bisa didapat dari ikutan milist bisa sampai ribuan perhari lho.. tergantung milisnya itu milis aktif apa bukan.

Aku sendiri punya 4 alamat email yang punya tujuan masing2, dari mulai email kantor yang aku isi dengan milis yang berhubungan dengan pekerjaan tentunya, trus email pribadi utama yang aku isi dengan milis2 hobby. Ada juga email pribadi kedua yang aku isi dengan milis khusus lowongan, heheheh (teteuuup)... yang terakhir email pribadi ketiga yang aku buat khusus untuk google needs (u know lah)...hehehehe

Aku mulai coba sebutin ya, milist apa aja yang aku ikutin per hari ini (secara kadang2 banyak milist yang udah aku unsubscribe krn energiku tidak cukup banyak buat maintainnya).. ok.. here is the lists :

1. wss-id@netindonesia.net (milis pengguna Windows server)
2. ssr-klub@yahoogroups.com (milisnya Safir Senduk)
3. caltexlpm@yahoogroups.com (milis alumni LPM dan BP Caltex/Chevron.. damn... really miss them)
4. gundar95@yahoogroups.com (milis alumni TI angkatan 95, Gunadarma)
5. Xtra-L_Community_Indonesia@yahoogroups.com (milis khusus yang berbadan xtra-L...)
6.
TungDWclub@yahoogroups.com (milisnya Tung Desem Waringin)
7. Jobsdb, jobstreet, karir, lowongan-migas (hehehe... semua juga tau ini milis lowongan)
8. mari_merajut@yahoogroups.com (milis pecinta rajutan )
9. kurniamen@yahoogroups.com (milis alumni LPM Caltex di eranya Adit ... miss them always)
10. dan yang terbaru penulislepas@yahoogroups.com (milis para penulis lepas, dari mulai pemula sampe tingkat mahir)


wihh... ternyata masih banyak yah... ini udah termasuk aku kurangin padahal, dulu aku ikutan jasakom, linux, marketing, peluang-online, milis smp, milis sma .. bla bla bla....

Aku sebenernya juga masih nyari 4 milist lagi... yang bisa cover hobby bacaku, jalan2 hemat, masakku dan nggambarku.. tapi belon sempet nyari neh.... any idea?

wahhh, tiba2 kok laper ya? heheheh udah ah, tar lanjut lagi.

see yaa.

2 comments:

Unknown said...

berapa milis ??
Ratusaaaan ...

pupuk organik said...

pupuk organik : Tingkatkan produksi tanaman & efisiensi pemupukan